Menjadikan luar biasa!

SMP pgri 5 denpasar

SMP PGRI 5 DENPASAR JUARA III PKTP TINGKAT PROVINSI BALI TAHUN 2019

smp pgri 5 denpasar juara0219_1000x500

SMP PGRI 5 Denpasar kembali meraih prestasi bergengsi di tingkat Provinsi Bali yakni Juara III Lomba PKTP Jenjang SMP Tingkat Provinsi Bali. SMP PGRI 5 Denpasar Mewakili Kota Denpasar setelah menjadi Juara I ( pertama) di Tingkat Kota Denpasar.
PKTP merupakan kepanjangan dari Penanggulangan Kanker Terpadu Paripurna. Ini Adalah Program pemerintah Provinsi Bali dalam memberikan Edukasi kepada masyarakat melalui sekolah tentang pola hidup sehat dan pencegahan kanker.

Penilain akhir Lomba ini diselenggarakan pada 9 November 2018 yang dilaksakan oleh YKI ( Yayasan Kanker Indonesia), Dinas Kesehatan Provinsi Bali dan Penggerak PKK Prov.Bali. namun penilain sendiri dilaksanakan dalam beberapa tahap dalam pariode yang berbeda.sehingga diperoleh hasil yang maksimal.
SMP PGRI 5 Denpasar mendapat bimbingan dan pengarah dari Dinas Kesehatan Kota Denpasar dan bekerjasa dan berbagai komponen di lingkungan sekita SMP PGRI 5 Denpasar. Proses yang berlasung cukup panjang dan melelahkan, mengingat keterbatasan lahan yang dmiliki oleh sekolah dibandingkan dengan pasaing dari kabupaten Lain. Namun berkat perjuangan sikap optimisme dari warga sekolah berhasil menghantar SMP PGRI 5 Denpasar yang merupakan satu – satunya perwakilan dari sekolah swasta sebagai Juara III bersaing dengan sekolah Negeri di kabupaten lain.