Menjadikan luar biasa!

SMP pgri 5 denpasar

Festival SMP PGRI 5 Denpasar ( FESTMA )

“"Penguatan Bahasa Menuju Generasi Muda Yang Cermat Dan Terampil"

Smp Pgri 5 denpasar Festma4

Festifal SMP PGR 5 Denpasar 2019 atau Festma 2019 merupakan kegiatan OSIS yang diselenggarakan serangkian acara untuk mengisi jeda tegah semester dan juga merupaka program kerja OSIs dan Kesiswaan SMP PGRI 5 Denpasar dalam membina hubungan kekeluargaan antar warga SMP PGRI 5 Denpasar khususnya siswa. Acara ini juga diharapkan dapat menjadi ajang untuk menumbuhkan kreatifitas siswa baik dalam bidang akademik maupun non akademik.

Festma diselenggarakan selama 2 ( dua ) hari yakni pada tanggal 17 sampai dengan 18 Oktober 2019. Acara diawali pada tanggal 17 Oktober 2019 dengan pelaksanaan berbagai lomba seperti Lomba Puisi, Akustik, Prakarya, Speech Contest, Nyurat Aksara dan Lomba Melukis. Peserta lomba adalah para siswa di lingkungan SMP PGRI 5 Denpasar yang merupakan perwakilan dari masing- masing kelas.

Kegiatan Festma diakhri  dalam acara penutupan yang diselenggarakan pada tanggal 18 Oktober 2019 dengan acara utama adalah pengumuman dan pemberian hadiah kepada setiap pemenang lomba. Selain itu acara juga diisi dengan Pensi yang berasal dari Siswa dan Guru SMP PGRI 5 Denpasa