Mendulang Prestasi di Tengah Pandemi, SMP PGRI 5 Denpasar Meraih Medali di Walikota CUP XII Tahun 2021

Pandemi tidak menjadi alasan untuk tidak beraksi, berkreasi dan dengan semangat tetap berusaha untuk meningkatkan prestasi. Hal ini dibuktikan para siswa SMP PGRI 5 Denpasar dalam Walikota CUP XII Tahun 2021. Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 bulan mulai bulan oktober dan berakhir di bulan November 2021.

Walikota Cup adalah ajang pembinaan olahraga rutin dalam program tahunan KONI Denpasar. Yang bertujuan untuk  mencari atlet muda potensial sebagai atlet pelapis KONI Denpasar di Porprov Bali. KONI Kota Denpasar tetap mengingatkan menggelar pertandingan dengan protokol kesehatan ketat sesuai aturan PPKM level 2. pelaksanaan nya kegiatan di berbagai tempat berbeda dengan rentang waktu yang cukup jauh

Berbeda dari tahun sebelumnya dimana kita mengikuti semua cabang olahraga yang ada , di tahun ini SMP PGRI 5 Denpasar hanya mengirimkan atlit untuk beberapa cabang potensial saja. Seperti Atletik, Muaythai, Panjat Tebing, Woodball, Criket dan Kabbadi. Dalam gelaran tahun ini SMP PGRI 5 Denpasar berhasil monorehkan prestasi sebagai berikut :

  • Woodball

Juara 1 Ganda Putra

Juara III fairway Perorangan

Dengan hasil ini SMP PGRI 5 denpasar memperoleh Juara Umum III

  • Cricket

Juara Harapan 1 Supersix’s

  • Atletik

Juara III Cabang Lari 100 M

Juara III Cabang Lari 400 M

  • Muay Thai

Juara I Putra

Juara II Putra

  • Kabbadi

Juara II Tim Putra

Juara III Tim Putri

Dengan hasil pencapaian SMP PGRI 5 Denpasar berharap dapat menjadi motivasi bagi para siswa untuk para siswa lainnya dalam berprestasi dalam ajang yang lain. Serta menjadi acuan dan koreksi untuk para Pembina dalam melakukan pelatihan untuk hasil yang lebih baik.