PERAYAAN HUT KE-43 SMP PGRI 5 DENPASAR, SEDERHANA TANPA MENGURANGI MAKNA

Ulang tahun ke-43 SMP PGRI 5 Denpasar Rabu, 2 Februari 2022, menjadi momen istimewa bagi sekolah karena hari ini merupakaN hari ulang tahun ke-43 SMP PGRI 5 Denpasar . Ulang tahun ini juga menjadi spesial karena dirayakan untuk pertama kalinya sejak sekolah ini didirikan di tahun 1979. Karena hari bahagia itu diperingati di tengah pandemi coronavirus disease (Covid-19) oleh karena itu, kegiatan perayaan HUT SPEGRIMA dilaksanakan secara sederhana di sekolah.

Kegiatan perayaan HUT SMP PGRI 5 Denpasar dirayakan di halaman sekolah dengan diawali doa bersama dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan tiup lilin. Kegiatan dilaksanakan setelah pembelajaran selesai dilaksanakan sehingga tidak melibatkan siswa. Kegiatan ini hanya diikuti oleh Kepala Sekolah, Guru dan Staf Tata Usaha. Kegiatan akhir dilakukan dengan melakukan pelepasan burung. Hal ini sebagai simbolis seperti burung yang terbang tinggi di angkasa, SMP PGRI 5 Denpasar dapat mencapai prestasi yang tinggi dan tetap eksis di lingkungan pendidikan.

Pada pelaksanaannya, potongan tumpeng pertama diberikan kepada I Ketut Sri Astini sebagai karyawan/ Warga sekolah yang mengabdi paling lama di sekolah. Dalam pembukaannya kepala sekolah menyampaikan untuk semua warga sekolah untuk dapat bekerja secara maksimal dan tetap menjaga kesehatan di tengah masa pandemi covid -19. Beliau juga berharap SMP PGRI 5 Denpasar tetap mendapat kepercayaan di masyarakat sehingga masih berkeinginan untuk menyekolahkan anaknya di SMP PGR 5 Denpasar. Beliau juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam membangun dan mengembangkan SMP PGRI 5 Denpasar

Sebagai Kegiatan perdana, kita berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dan menjadi program rutin setiap tahunnya dengan perayaan yang lebih semarak dan dapa menjadi ajang untuk berbagai kegiatan positif untuk siswa.